Rabu, 06 Januari 2016

Belahan Jiwa Kahraman ep 28

#KYG 11 part 3
Tayang Rabu, 6 Jan 2016
By Lina Candra 

Di kamarnya, Defne menuangkan wiski dan meminumnya, ia lalu berjalan sambil melihat foto dirinya dgn sang suami. Di ruang tamu, Ny Keymet menyuruh Gulsum utk membawa pakaian bayi kekamar Defne. Tn Ziya kembali menanyakan Kahraman pd istrinya.

Gulsum masuk kekamar Defne dgn membawa pakaian bayi, ia terkejut mendapati Defne sedang minum wiski. Sedangkan di kamar hotel, Nazli tidur dlm pelukan kakaknya yg berusaha menenangkannya. Di penjara sepertinya akan ada konspirasi utk mencelakaan Ny Sultan oleh teman satu selnya yg sempat berseteru dgnnya.

Di dapur keluarga Yorukhan, Sukran bergosip dgn Aysel yg sedang membersihkan dapur. Gulsum masuk dan mengatakan kalau dia melihat Defne sedang minum wiski.

Kahraman mendatangi hotel tempat Elif tinggal. Di kamar hotel, Nazli masih dlm pelukan kakaknya. Seseorg mengetuk pintu kamar hotelnya, Elif lalu bangkit bertanya siapa diluar, Kahraman menjawab, Nazli senang krn akhirnya Kahraman datang. Elif membuka pintu, Kahraman masuk dan menutup pintu lalu memperhatikan keadaan dlm kamar. Kahraman mengajaknya utk keluar dr Hotel, Elif menolak tetapi Nazli menegur kakaknya. Telpon Nazli berbunyi dr Selim, Nazli lalu keluar dr kamar sedangkan Elif dan Kahraman bicara berdua.

Di kediaman keluarga Yorukhan, Sukran berpapasan dgn mertuanya dan Sukran mengatakan kalau Defne minum wiski di saat kondisinya sedang hamil. 

Di luar hotel, Nazli dan Selim bicara berdua. Saat mrk bicara, beberapa anak muda berlari menghindari sesuatu dan melewati mrk. Di kamar hotel, Kahraman memegang kedua lengan Elif dan meyakinkannya utk ikut dgnnya. 

Di kamarnya, Defne masih menikmati minumannya sambil memegang pakaian bayi, Ny Keymet masuk kekamarnya lalu mengambil minuman Defne. Ny Keymet marah krn Sukran sudah mulai curiga tetapi Defne tidak peduli, kembali Ny Keymet mengatakan konsekwensi kalau semua rahasia ini terbongkar, Defne tidak takut. Sebelum pergi Ny Keymet kembali mengingatkan menantunya tsb. Setelah mertuanya keluar dr kamarnya, Defne teriak sambil melempar gelas minumannya lalu menangis.

Nazli dan Selim masih ngobrol di luar hotel. Akhirnya Elif dan Kahraman keluar dr hotel dgn membawa koper. Selim bicara sesuatu pd Kahraman sambil membantunya membawakan koper. selim lalu pergi, sedangkan Elif dan Nazli plg bersama Kahraman.

Di kamarnya, Sukran sedang di service pijat oleh suaminya. Dia lalu bercerita kalau Defne minum miras ketika sedang hamil.

Kahraman membawa Elif ke rumah teman lamanya pemilik sebuah cafe. Teman Kahraman itu menyambut mrk dgn ramah. 

Nehir minum sendiri di cafe, Selim datang menghampirinya, mrk bicara sedikit tegang. Seseorg menelpon Nehir, Nehir lalu pergi meninggalkan Selim.

Di kediaman teman Kahraman, Kahraman berterimakasih pd temannya itu krn bersedia membantunya. Kahraman lalu pamit pulang. Di dlm kamar, Elif dan Nazli ngobrol berdua, Nazli mengagumi Kahraman. Nazli merindukan ibunya. Sedangkan di penjara, Ny Sultan terbangun dr tidurnya dan keluar hendak ke toilet, teman seselnya yg jahat melihat. Temannya tsb masuk ketoilet dan mengunci pintu, Ny Sultan di dlm bilik toiloet ketika keluar dia di hadang dan terjadi sedikit perdebatan dan berakhir NY Sultan ditusuk, temannya tsb lalu meninggalkannya sdr di dlm toilet.

Ke esokan harinya, teman Kahraman sedang menikmati sarapannya, Elif datang dan menyapanya. Ny Sultan di rawat di klinik penjara, petugas mengintrogasinya. Di ruang sel penjara, Ayse bertengkar dgn penusuk Ny Sultan. Sipir masuk ke dlm kamar tahanan dan menegur mrk. 

Di kantor Yorukhan, Kahraman sedang berkonsultasi dgn pengacara baru. Kadir menelpon Kahraman dan menanyakan tentang Kereem.

Di kediaman keluarga Yorukhan, Sukran sedang menonton gerakan senam melalui iphonenya. Defne turun dr lantai ata dan Sukranb menyapanya, Defne menjawab dgn sinis. Sukran menanyakan tentang Kahraman, Defne membentaknya. Sukran mengatakan sesuatu tentang kehamilan Defne, Ny Keymet mendengar keributan yg terjadi lalu melerai mrk. Defne dan Ny Keymet berbicara dgn tdk ramah. Setelah kepergian Defne, Ny Keymet bersedih.

Nazli sedang belajar di temani oleh kakaknya. Di tempat lain di dlm mobil, Kahraman pergi bersama Kereem dan mrk membicarakan ayah Kereem. 

Sukran sedang giat berolahraga di temani oleh Gulsum yg terus ngemil di sofa. Sukran mengatakan sesuatu yg menyinggung Gulsum dan Gulsum lalu meninggalkannya.

Kadir duduk di sebuah cafe, Kahraman dan Kereem datang. Kadir menyalami Kahraman dan waktu ingin menyalami Kereem, Kereem mengabaikannya.

Nazli dan Elif sedang membersihkan rmh, Ny Keymet menelpon Elif. Elif menutup telpon waktu mengangkat tlp dr Ny Keymet. Ny Keymet senang sekali krn Elif mengangkat tlpnya. Elif masih kecewa pd Ny Keymet tetapi Ny Keymet berusaha memberikan alasannya. Elif mematikan telponnya secara sepihak.

Di cafe, Kadir bicara dgn Kereem di temani oleh Kahraman. Kereem masih kecewa pd ayahnya krn selama ini ayahnya tdk ada bersama dia di saat tumbuh kembangnya terlebih mendekatinya dgn menggunakan nama Ayhan, bagi Kereem pamannya Kahraman sudah seperti ayahnya. Setelah mengatakan itu Kereem lalu pergi meninggalkan mrk, Kahraman berusaha memanggil Kereem tetapi tdk di gubrisnya. Kahraman mengatakan sesuatu pd Kadir dan Kadir memaklumi kemarahan anaknya.

Di kediaman Tn Mesut, Defne curhat pd Emine.

Malam harinya, Kahraman bersama sahabatnya plg ke rmh sahabatnya tsb. Elif dan Nazli menyambut mrk. Elif mempersilahkan mrk utk duduk di meja makan, ia akan menyiapkan hidangan. Di tempat lain, Defne duduk di meja makan sambil berusaha menghubungi suaminya tetapi tlp Kahraman tdk aktif. 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar