Selasa, 05 Januari 2016

Belahan Jiwa Kahraman Ep 27

#KYG 11 part 2
Tayang Selasa 5 Jan 2016
By Lina Candra

*Kadir dan Kahraman bicara di lobby hotel. Kadir mengatakan kondisi kesehatannya, Kahraman memaklumi krn perasaan seorg ayah. Kadir juga bicara tentang Tn Ziya dan Yakub. Di tempat lain, Defne dan Emine ngobrol di kediaman Tn Mesut. Mrk membicarakan tentang Kahraman dan Elif.

*Gulsum turun dr kamar atas. Sukran membuka pintu krn pelatih olahraganya datang. Gulsum terpana melihat sang pelatih, sukran mempersilahkan pelatih utk menunggu di ruang bawa.

*Ny Keymet berusaha menghubungi Elif. Sedangkan Elif menemui dosen Ayse dan berkonsultasi. Di penjara Ny Sultan dan Aysel bicara sambil melirik teman selnya yg td bertengkar dgnnya.

*Nehir mendatangi kediaman Selim. Selim membuka pintu dan Nehir menyerahkan 2 lembar tiket konser, selim senang sekali.

*Di kantor Yorukhan, Kahraman menemui ayah dan kakaknya diruangan Tn Ziya. Kahraman terlihat marah pd Yakub dan Kahraman menceritakan kalau Kadir telah menberitahukan Kereem kebenarannya.

*Elif dan Nazli sedang makan di rumah makan di bawa tatapan pria disana. Nazli merasa tidak nyaman dan Elif membentak pria yg melihat mrk. Ada seorg pria yg menyapa mrk dan bicara sesuatu yg membuat Elif marah. Akhirnya Elif dan Nazli meninggalkan rmh makan, saat sedang bersiap utk pergi dr rmh makan tsb Kahraman menelpon tetapi Elif mengabaikannya, Nazli menyesali tindakan Elif yg mengabaikan tlp dr Kahraman. Di kantornya, Kahraman memerintahkan sekretarisnya utk memanggil Kemal.

*Halil ngobrol dgn Tn Ziya di dlm mobil. Di kediaman keluarga Yorukhan, Sukran sedang mendengarkan intruksi poelatih olahraganya, Gulsum juga ada disana. Gulsum dan Sukran sedikit berdebat krn Gulsum juga berkeinginan ikut berolahraga akhirnya pelatih mengijinkan mrk ber 2 utk berlatih bersama.

*Di kantornya, Kahraman mengintorgasi Kemal atas tindakannya pd ibu Elif, Kemal mengatakan kalau itu atas perintah dr Ny Keymet tetapi Kahraman yg sudah terlanjur kecewa akhirnya memecat Kemal. Ny Keymet menelpon Kahraman tetapi diabaikan Kahraman. 

*Di tempat lain defne sedang memilih fotonya bersama suami utk di pajang di pigura. Ny Keymet masuk kekamar Defne dan bicara dgn Defne dgn saling melempar ancaman dgn sinis. 

*Di kantornya, Kahraman menghubungi Kereem yg sedang duduk di ruang keluarga, Kereem lalu beranjak pergi. Sedangkan Sukran dan Gulsum masih berlatih dgn pelatih tsb, Gulsum melancarkan rajuannya pd sang pelatih, sukran marah dan mrk berdebat.

*Elif masuk sebuah toko utk mencari pekerjaan tetapi di tolak. Halil sedang dirumahnya, Aysel menyiapakan makan utk suaminya. Mrk membicarakan tentang keluarga majikannya, Halil marah krn mrk bergosip. Di tempat olahraga, Sukran dan Gulsum masuk dgn nafas yg ngos-ngosan kelelahan. Gulsum merayu pelatih, Sukran melirik dgn malas.

*Di kamarnya, defne menghubungi sekretaris suaminya.

*Elif dan Nazli menikmati makan malam mrk di dlm kamar hotel. Diluar ada pertengkaran antara pria hidung belang dgn wanita panggilan, di dlm kamar Nazli ketakutan dan Elif berusaha meyakinkannya.

*Kahraman dan Kereem bicara berdua di sebuah cafe. Di meja makan keluarga Yorukhan, Tn Ziya menanyakan keberadaan Kahraman, Ny Keymet mengatakan Kahraman blm pulang. Tn Ziya mengatakan sesuatu yg membuat istrinya terdiam. Sukran menanyakan tentang kehamilan Defne, krn takut Defne membongkar rahasia mrk, Ny Keymet menegur Sukran. Defne tersenyum sinis ke mertuanya tsb. Nehir mohon ijin keluar rmh pd kakeknya dan kakeknya mengijinkan. Akhirnya Sukran menanyakan keberadaan Elif pd mertuanya. Di cafe, Kahraman dan Kereem masih ngobrol hangat. 

*Selim menunggu di luar rmh, Nehir keluar dan menemuinya, mrk berdua pergi ke konser. Di kamar Kahraman, Defne dan Ny Keymet terlibat pembicaraan, mrk kembali saling melempar ancaman. Gulsum mengetuk pintu kamar Defne dan mengatakan kalau Tn Ziya memanggil Defne, Ny Keymet terlihat khawatir.

*Kahraman plg ke rmh, ia lalu masuk kesatu ruangan dan duduk melamun disana. Ia teringat saat Elif di periksa oleh dokter waktu pertama kalinya mendengarkan detak jantung bayinya. Di kamar hotel, Elif tdk bisa tidur, ia lalu membetulkan selimut adiknya kemudian duduk diranjangnya sambil mengelus perutnya.

*Tn Ziya menunjukan pakaian bayi yg di belinya pd semua anggota keluarga di ruang keluarga. Mrk semua membicarakan kehamilan defne, Ny Keymet terliahat was-was dan Defne tersenyum sinis. Di kamar hotel, Elif berdoa sambil terus memegang perutnya. Ada org yg coba membuka kamar hotelnya, Nazli terbangun dan ketakutan sedangkan Elif bersiap mengambil sesuatu utk memukul seandainya org tsb berhasil masuk. Sedangkan di luar kamar tampak pria mabuk dan wanita penghibur berusaha membuka kamarnya (kamarnya salah saudar-saudara, dimaklumi saja krn org mabuk :P )

*Nehir dan Selim menikmati kebersamaan mrk di sebuah cafe. Selim terus melihat HPnya, Nehir menegurnya dan Selim marah dan mrk sedikit berdebat. Nehir berusaha menenangkan Selim dan menghubungi Kahraman. Selim marah lalu pergi dr sana. 

*Di kamarnya, Defne menuangkan wiski dan meminumnya, ia lalu berjalan sambil melihat foto dirinya dgn sang suami. Di ruang tamu, Ny Keymet menyuruh Gulsum utk membawa pakaian bayi kekamar Defne. Tn Ziya kembali menanyakan Kahraman pd istrinya.

*Gulsum masuk kekamar Defne dgn membawa pakaian bayi, ia terkejut mendapati Defne sedang minum wiski. Sedangkan di kamar hotel, Nazli tidur dlm pelukan kakaknya yg berusaha menenangkannya. Di penjara sepertinya akan ada konspirasi utk mencelakaan Ny Sultan oleh teman satu selnya yg sempat berseteru dgnnya. 

*Di dapur keluarga Yorukhan, Sukran bergosip dgn Aysel yg sedang membersihkan dapur. Gulsum masuk dan mengatakan kalau dia melihat Defne sedang minum wiski.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar