Minggu, 27 Desember 2015

Belahan Jiwa Kahraman ep 18

Tayang Minggu, 27 Des 2015
By Lina Candra
#KYG 7 part 4
*Di rmh ayah Defne, Maksut sedang minum sambil membaca didapur dan Emine sedang memasak. Emine menyuruh Sahin melakukan sesuatu, Maksut lalu menemui ayah Defne dan ia bicara sesuatu sambil melepas ikatan pada kaki ayah Defne lalu mendorong kursi rodanya keluar sambil melirik ke arah dapur. Maksut lalu menurunkan ayah Defne ke lantai dan membuat seolah-olah ayah Defne terjatuh lalu berteriak yg mengundang Emine utk keluar dr dapur dgn panik, Maksut bersandiwara dlm kepanikan yg dibuat.

*Di RS Ny Keymet, Kahraman dan defne masih menunggu di ruang tunggu. Sedangkan di rmh ayah Defne, Emine terlihat panik dan maksut menyarankan utk memberitahu Defne tentang ayahnya sedangkan mata ayah Defne terus melihat ke arah Maksut. Maksut mengatakan kalau dia akan menelpon ambulan dan menyarankan Emine utk segera menelpon Defne, Emine dgn panik masuk ke dapur dimana HPnya tertinggal sedangkan Maksut bicara dgn ayah Defne krn rencananya berhasil.

*Di RS, akhirnya perawat keluar dan mengatakan kalau dokter sedang memeriksa Elif. Telpon Defne berbunyi dr Emine yg mengabarkan kondisi ayahnya, Defne panik dan Kahraman menanyakan ada apa lalu Defne mengatakan terjadi sesuatu pd ayahnya lalu Defnepun pergi. Tinggallah Ny Keymet dan Kahraman di RS, Ny Keymet bersandar pd dada anaknya.

*Gulsum dan Nazli masih ngobrol di teras, mrk membicarakan kehamilan Defne. Di saat yg sama Selim berjalan menghampiri mrk. Gulsum memperkenalakan mrk berdua. Aysel datang dan memanggil Gulsum, tinggalah Nazli dan Selim berdua di teras.

*Maksut menunggu di luar rmh sambil menggerutu. Defne tiba dgn taksi, ketika hendak masuk ke dlm rmh, Maksut menahannya dan mengatakan kalau ayahnya sudah dibawa dgn ambulan dan mrk harus segera menyusul, Defne percaya dan naik kemobil bersama Maksut. Sedangkan di dlm rmh, Emine dgn panik memanggil Sahin (Maksut) tetapi tdk ada jawaban, ia lalu menghubungi tlp Maksut tetapi tlpnya tdk aktif sedangkan ayah Defne masih tergeletak di lantai. Sedangkan Defne ikut di dlm mobil Maksut, Defne bertanya kronologis kejadiannya dan Maksut membual.

*Di kediaman Yorukhan, Nazli dan Selim ngobrol asik, Nehir pulang dan melihat mrk dan bertanya pd Aysel yg kebetulan baru keluar siapa gadis itu dan Aysel mengatakan gadis itu tgl disini tetapi sebelum menyelesaikan perkataannya, Nehir bergegas mendatangi Selim-Nazli dgn cemburu. Nazli mengulurkan tangan utk memperkenalkan diri tetapi Nehir tdk menyambutnya dan Selim melihatnya. Nazli lalu undur diri, Nehir bicara sesuatu pd Selim tetapi Selim mengabaikannya dan berlalu pergi.

*Maksut terus membawa mobil, Defne mulai curiga dan bertanya mau kemana mrk tetapi Maksut tdk menjawabnya. Emine menelpon Defne, ketika ingin mengangkatnya, Maksut merampas dan melempar HPnya ke kursi belakang. Defne bertanya apa maksudnya dan Maksut bicara sesuatu. Sedangkan Emine kebingungan krn Defne tdk mengangkat telponnya, ayah Defne masih tergeletak di lantai hanya melihat khawatir.

*Di dlm mobil, Defne marah dan membuka sabuk pengamannya dan berniat mengambil HPnya di jok belakang tetapi Maksut menghalanginya lalu menghentikan mobil serta menodongkan pistol pd Defne dan memperkenalkan diri sebagai Maksut pria yg mencintai Elif. Tlp Defne berbunyi dr Kahraman. Sedangkan di RS, Kahraman berjalan mondar-mandir, Defne tdk mengangkat tlpnya. Dokter keluar dr ruangan perawata Elif dan mengatakan kalau Elif keracunan.

#KYG 8 part 1
*Di RS, dokter mengatakan bayinya selamat. sedangkan ditempat lain, Defne diancam di bawah todongan pistol Maksut hingga disaat Maksut lengah Defne memukul Maksut dan melarikan diri ke hutan, Maksut mengejarnya. Sedangkan di RS, Ny Keymet dan Kahraman masih berkonsultasi dgn dokter. Defne melarikan diri di hutan dan Maksut terus mengejarnya. Di RS, dokter pasien telah melewati saat kritis dan Kahramanpun menghela nafas. Elif di opname, ia bicara sendiri pd bayinya sambil mengelus perutnya. Sedangkan di dlm hutan, Defne terpeleset jatuh dan pingsan, akhirnya Maksut memborgolnya di dlm hutan.

*Sukran curhat tentang perlakuan mertuanya pd pasangan Kahraman-Defne pd suaminya. Di tempat lain, Maksut pergi meninggalkan hutan dgn mobilnya.

*Kereem membawa mobilnya ke tepi dermaga sambil terus berfikir. Di hotel, Kadir berjalan mondar-mandir dgn gelisah lalu mengeluarkan foto keluarga kecilnya. Ia lalu menelpon Kereem mengajak bertemu. Di RS, Ny Keymet dan Kahraman di ruang tunggu, Ny Keymet berdoa semoga tidak terjadi sesuatu pd bayi Elif.Kahraman berusaha menghubungi Defne. Sedangkan saat itu Defne yg masih pingsan dibopong oleh Maksut ke mobil. Dokter mempersilahkan Kahraman utk menjenguk Elif, Kahraman masuk dan meninggalkan HPnya di ruang tunggu. Kahraman menyapa Elif. Sedangkan Maksut yg melihat Kahraman menelpon Defne berniat utk menelpon balik menggunakan HP Defne. HP Kahraman berbunyi dr Defne, Ny Keymet yg mengangkat, Maksut lalu mematikan tlpnya. Ny Keymet heran lalu masuk ke ruang perawatan Elif berniat memberikan HP Kahraman yg berbunyi tetapi dihalangi oleh dokter dan di minta utk keluar.

*Kereem menunggu Kadir di restoran, Kadir datang dan mrk bicara serius. Di luar tampak org suruhan Yakub mengintai mrk. Kadir berniat memperlihatkan foto keluarga kecilnya pd Kereem tetapi sebelum itu terjadi telponnya berbunyi. Di RS, Elif menangis atas musibah yg dialaminya, Kahraman menggenggam tangannya utk menenangkannya, Elif bicara sambil terus menangis.

*Maksut membawa Defne ke sebuah rmh dan memborgolnya di kursi. Di RS, Ny Keymet memberikan HP Kahraman dan mengatakan td istrinya yg menelpon, mrk bicara tentang rencana selanjutnya. Kahraman lalu keluar dr RS, ia berniat menelpon Defne tapi ragu lalu telponnya masuk dr Defne setelah diangkat rupannya Maksut yg bicara dan mengatakan kalau dia telah menyandera Defne dan menginginkan barter dgn Elif. Kahraman bingung dan Defne menangis. Maksut mencengkram rambut Defne sampai Defne teriak sebagai bukti pd Kahraman. Kahraman panik lalu memanggil Halil yg sedang menunggu diluar RS.

*Yakub mendatangi Kadir di hotelnya, mrk bicara panjang. Kereem membawa mobilnya ke atas bukit dgn pemandangan laut Boshporus. Yakub dan Kadir masih terlibat pembicaraan panjang. Kereem menelpon anak tertua Yakub yg berada dikantor. Tn Ziya menelpon Yakub, Yakub yg sudah berada kantornya, saat menerima tlp ayahnya tsb, Canan (anak Yakub) masuk lalu Yakub mengaktifkan speaker HPnya Canan menyapa kakeknya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar