Senin, 21 Desember 2015

Belahan Jiwa Kahraman ep 12

#KYG 5 part 5
Tayang Senin, 21 Des 2015
By Lina Candra
Best Scene By Mahrayani Nasution



*Akhirnya ruang operasi terbuka, dokter keluar dan mengatakan operasinya berhasil, Elif mengucap syukur. Kereem datang dan Elif langsung memeluknya mengucapkan terima kasih, Kahraman terlihat cemburu ? Di tempat pemerikasaan Defne, dokter mengatakan Defne tdk hamil tetapi Defne tetap ngotot (skip.. panjang )


*Nazli sudah dipindahkan keruangan perawatan, Elif melihat dr jendela ruang perawatan. Tak lama kemudian Ny Keymet tiba di RS, Elif mengatakan pada Ny Keymet bahwa operasi adiknya sukses. Ny Keymet mengajak Elif utk istirahat/plg tetapi Elif masih ingin tinggal menemani adiknya akhirnya Ny Keymet menyuruh Kahraman dan Kereem utk plg terlebih dahulu dan dia yg akan menemani Elif di RS.

*Di rmh ayahnya, Defne curhat pd Emine sambil menangis, ia kecewa krn dokter mengatakan dia tidak sedang hamil, Emine mengatakan dia masih bs punya anak krn Elif sedang hamil tetapi Defne berkeinginan kalau dia sdr yg hamil.

*Kereem plg dr RS, dimobil ibunya menelpon dan dia mengatakan dr RS menemani Elif. Di RS, Ny Keymet bercerita pd Elif kalau dia sudah mengunjungi ibunya, Ny Keymet menceritakan pembicaraannya dgn Ny Sultan. Dia mengatakan kalau Maksut menjenguk Ny Sultan dan bicara yg tidak-tidak serta menunjukan foto waktu dikapal. Elif terkejut dan tak menyangka kalau Maksut senekad itu. Elif menanyakan keadaan ibunya, Ny Keymet berkata keadaan Ny Sultan jauh lebih baik sekarang. Ny Keymet mengajak Elif utk plg mengingat kondisi kehamilan Elif.


*Di gudang tua, tangan Kadir terikat di atas dan Yakub memukulnya dgn potongan kayu. Tn Ziya datang dan menghentikan Yakub serta memerintahkan anak buahnya utk melepaskan ikatan Kadir yg menggantung di atas, Yakub sempat protes tetapi Tn Ziya menyuruhnya utk keluar. Tn Ziya bicara dgn Kadir tak lama kemudian dia mengeluarkan pistol dan mengacungkannya pd Kadir. Yakub menunggu di luar lalu terdengar bunyi letupan pistol dan Tn Ziya melangkah keluar lalu mengajak Yakub utk pergi dr sana, 2 org anak buahnya masuk ke dlm utk memeriksa.


*Kahraman sedang mengendarai mobil, diperempatan lampu merah dia melihat toko mainan. Defne dan Emine masih berbicara, Emine menyarankannya utk memeriksakan diri pd dokter yg lain dan ada dokter lulusan singapura. Kahraman singgah di toko mainan. Defne menghubungi dokter yg di datangi Ny Keymet, dia menanyakan hasil pemerikasaannya dulu tetapi dokter mengatakan hasilnya sudah diberikan kepada Ny Keymet dan dokter tsb langsung memutuskan sambungan, Defne kecewa dan merasa ada yg disembunyikan dokter dan mertuanya padanya. Ny Keymet bicara di telpon dgn dokter dan dokter tsb mengatakan Defne beru saja menghubunginya menanyakan hasil pemerikasaannya, Ny Keymet terlihat ketakutan

*Kahraman pulang ke rmh dgn membawa kantong belanjaan dan dia duduk di kursi teras, Elif keluar keteras dan Kahraman memintanya utk duduk bersama. Kahraman memberikan belanjaannya pd Elif dan Elif bertanya apa ini, Kahraman lalu pindah duduk kesamping Elif dan mengeluarkan belanjaannya yg adalah mainan gantungan bayi. Sedangkan di rmh ayah Defne, Emine berusaha menghubungi dokter kenalannya, Defne menangis frustasi.

#KYG 6 part 1
*Defne masih curhat pd Emine sambil menangis, dlm kekesalannya dia berlalu pergi. Keesokan harinya, Maksut masuk ke rmh ayah Defne, Defne bergegas pergi dgn menangis, Maksut heran dan bertanya pd Emine tp Emine tdk menjawabnya.


*Di kediaman  Yorukhan, Elif sedang menelpon adiknya yg sudah sadar pasca operasi dan adiknya menanyakan apakah kakaknya bisa menjenguknya hr ini dan kakaknya berkata akan menanyakannya terlebih dahulu pd Ny Keymet.

*Di kamarnya, Kahraman sedang bersiap memakai jasnya, ibunya datang dan menanyakan keberadaan Defne, Kahraman mengatakan istrinya menginap di rmh ayahnya. Di dlm mobil, Defne menangis sambil bicara sdr. Elif turun dr kamarnya dan berpapasan dgn Ny Keymet, Elif meminta ijin utk menjenguk adiknya dan Ny Keymet mengijinkannya, Kahraman datang dan bertanya ada apa lalu Elif mengatakan keinginnannya dan Kahraman mengijinkan dan Elif juga ingin sekalian mengunjungi ibunya dan Kahraman mengatakan tdk masalah lalu Kahramanpun turun ke bawa. Elif bicara dgn suara rendah pd Ny Keymet mengatakan adiknya tdk boleh sampai tahu ttg kehamilannya.


*Defne tiba di rmh, dia masuk dgn emosi tanpa menutup pintu mobil. Di dlm kamar, Ny Keymet berfikir dgn tdk tenang di meja rias, Defne langsung masuk ke kamarnya dan membuat terkejut Ny Keymet. Defne mempertanyakan hasil cek up kesehatannya dan curiga kalau anak yg dikandung Elif bukan anaknya, Ny Keymet terkejut dan segera menutup pintu lalu Kahraman masuk ke kamar ibunya tsb utk melihat apa yg terjadi. Akhirnya Defne mengatakan kecurigaannya pd suaminya tetapi mertuanya tetap membantah.

*Di dapur, Gulsum sedang berpose dan Selim mendokumentasikannya di HP, lalu Gulsum melihat hasilnya dan berniat memfoto Selim, Kereem masuk kedapur lalu ikut juga berpose disamping Selim, Gulsum terpana.

*Di Kamar Ny Keymet, Kahraman mempertanyakan dr mana kecurigaan Defne tsb, Defne mengatakan klo dia habis memeriksakan diri dr dokter, Kahraman bertanya dokter yg mana krn dia percaya ibunya tdk mungkin berbohong. Defne marah dan curiga kalau Ny Keymet dan Kahraman bersekongkol membohonginya, dia marah tidak terima diperlakukan seperti ini. Dia menangis lalu keluar dr kamar, Kahraman bingung dan ibunya menyuruhnya menyusul istrinya. Setelah kepergian Kahraman dan Defne, Ny Keymet segera menutup pintu kamarnya dan bernafas lega dan dia berfikir merencanakan sesuatu.


*Defne keluar dgn emosi sambil menangis, dia mengendarai mobil dgn kecepatan tinggi, Kahraman menyusul dan berusaha mengejarnya. Di dlm kamarnya, Ny Keymet segera menghubungi dokter dan membuat kesepakatan. Akhirnya Kahraman dpt menyalipnya dan menghentikan mobil Defne. Kahraman keluar dr mobil, Defne juga keluar dr mobil dan mrk kembali beetengkar, Defne mengatakan sesuatu lalu masuk kendaraannya dan berlalu pergi, Kahraman terlihat frustasi.

*Di kediaman Yorukhan, Tn Ziya dan Yakub sedang berdiskusi di ruang kerja. Yakub bertanya apa yg telah dilakukan ayahnya terhadap Kadir. Tn Ziya mengingat
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Flashback
Tn Ziya menodongkan pistolnya pd Kadir, Kadir mengatakan agar Tn Ziya mendengar apa yg Kereem bicarakan, dia sudah merekam pembicaraan mrk. Tn Ziya mendengarkan suara Kereem sambil tersenyum dan menangis terharu. Akhirnya Tn Ziya melepas tembakkan ke udara.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tn Ziya mengatakan sesuatu, Yakub terkejut.

*Kereem dan Kadir sedang di pusat kebugaran mrk bicara panjang (skip.. ). Meryem menelpon anaknya, Kadir menajamkan telinganya. Setelah bicara, Kereem meletakkan HPnya di meja lalu dia beranjak utk memesan makanan. HP Kereem berbunyi, tlp dr ibunya, Kadir melirik Kereem lalu mengangkat tlpnya tanpa bicara sedangkan di seberang sana krn tdk ada respon dr Kereem, Meryem lalu mematikan tlpnya. Kadir lalu mengsave nomor Meryem dan mengembalikan HP Kereem pd tempatnya.

*Di pusat perbelanjaan, Elif sedang memilih pakaian yg termurah tetapi disana semua harganya mahal sedangkan di dompetnya hanya punya sedikit uang. Pramuniaga menanyakan pakaian yg diinginkan Elif dan mengajaknya ke bagian yg lain.

*Di kediaman Yorukhan, anak-anak Yakub sedang memilih pakaian, Sukran datang dan menyampaikan pendapatnya. Mrk bercanda akrab.

*Elif masih berada di mall, dia blm menemukan pakaian yg cocok dgn isi dompetnya. Sebelum pergi, tn Halil melihat ke arah pakaian yg td hendak dibeli Elif. Elif lalu naik kelantai atas di temani oleh Tn Halil. Elif bercerita ttg gangguan dr Maksut.

*Ny Keymet termenung dikamarnya, Kahraman masuk dan menanyakan keberadaan Elif, ibunya  lg dia sdg berbelanja. Kahraman mempertanyakan perkataan yg dikatakan oleh Defne, ibunya tetap bersikuku dan akhirnya krn tekanan terlalu berat Ny Keymet hampir pingsan, Kahraman menolong dan membaringkannya ke ranjang lalu keluar dan berteriak memanggil Sukran. Sukran yg masih bersama anak-anaknya di ruang pakaian terkejut dan mrk ber 3 bergegas keluar. Sukran cs membantu Ny Keymet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar